Breaking News
Home / Kebangsaan / DAN SAT 1 MEMBERIKAN ABA-ABA PADA PERSONIL TMMD SAAT APEL PAGI

DAN SAT 1 MEMBERIKAN ABA-ABA PADA PERSONIL TMMD SAAT APEL PAGI

Liputan Tamrin Hehanussa

Namlea, korantekad.id – pagi yang cerah seolah menyambut Satgas TMMD ke-109 TA 2020 Kodim 1506/Namlea dalam melaksanakan apel pagi sebelum terjun lapangan untuk menjalankan ativitas di lokasi TMMD di Desa Batu Boy, Kecamatan  Namlea, Kabupaten  Buru, Kamis (08/10/2020).

Serma Mudrik Wali, selaku Dan SST I di apel pagi menyampaikan  kepada  sejumlah tim Satgas, personil Polres Buru, Brimob Kompi III Yon A Pelopor dan warga masyarakat, bahwa apel pagi dilaksanakan untuk mengecek persiapan anggota dan masyarakat sebelum turun pada lokasi sasaran TMMD.

Lanjut Serma Mudrik Wali, menambahkan untuk melakukan evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan serta memberikan motivasi kepada personel Satgas TMMD agar lebih semangat dalam bekerja. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas, Jelas  Mudrik

Ditambahkan ,agar supaya anggota Satgas TMMD mengetahui perkembangan dan hasil yang sudah mereka kerjakan. Sehingga tujuan kerja yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam bekerja,”pungkasnya.

Selesai melaksanakan apel, seluruh anggota bersiap menuju lokasi dan melaksanakan tugas dilokasi sasaran TMMD. (*)

About master

Check Also

PEMERINTAH & BPD SANLEKO BERSYUKUR dan SENANG, PERSONIL TMMD KERJAKAN Jln RABAT BETON 400 METER

Liputan Tamrin Hehanusa Namlea, korantekad ID – Penelusuran Koran Tekad ke Desa Sanleko terkait kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *