Breaking News
Home / Daerah / Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tampung Aspirasi Petugas Pengamat Irigasi & Salurkan Alat Perlengkapan Kerja 

Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tampung Aspirasi Petugas Pengamat Irigasi & Salurkan Alat Perlengkapan Kerja 

Bengkulu Selatan :_Korantekad.id
Jaring aspirasi petugas pengamat  pengairan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR ) Provinsi Bengkulu Ir Mulyani yang akrab dipanggil Ibu       ( Neng ) yang didampingi Kabid SDA Hafizon Nazardi dan beberapa stafnya turun lapangan  kedesa Palak Bengkrung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan selasa 11 Agustus 2020 .

Sambutan kepala pengamat irigasi .

 

Atas Kehadiran Kadis PUPR Provinsi Bengkulu beserta stafnya sekira pukul 15.00 wib disambut positif kepala Pengamat irigasi kecamatan Seginim Yaparin beserta 34 orang anak buahnya yang bertugas sebagai petugas pengamat irigasi dilingkungan dua kecamatan yaitu Kecamatan Seginim dan Air Nipis.

 

Dalam kesempatan tatap muka Kadis PUPR Provinsi Bengkulu dengan petugas pengamat irigasi turut hadir Kabid SDA PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan Putra dan beberapa anggota stafnya .
Acara tatap muka berlangsung ditaman Bendugan Air Nipis mengingat agar dengan swasana terbuka keakrabpan dan rasa senirgisitas Atasan dan bawahan lebih akrab .

Kepala Pengamat Irigasi Kecamatan Seginim dan Air Nipis Yaparin dalam sambutannya sangat mengaprisiasi atas kunjungan kerja Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Ir. Mulyani yang akrab disapa Ibu Neng mau turun langsung ke bawah bertatap muka dengan petugas pengamat irigasi khususnya Kecamatan Seginim dan Air Nipis , hal ini terang Kepala Pengamat Irigasi Yaparin , sudah silih berganti Kadis PUPR Provinsi Bengkulu baru Kali ini Kadis PUPR Provinsi Bengkulu (  Ir. Mulyani ) yang mau bertatap muka secara lansung dengan petugas pengamat irigasi dilapangan .

Harapan Kepala Pengamat Irigasi Seginim dan Air Nipis  Yaparin, dengan temu muka lansung Kadis PUPR Provinsi Bengkulu ( Ir. Mulyani ) dengan anggota Pengamat Irigasi , Kadis PUPR Provinsi Bengkulu dapat menjaring aspirasi kebutuhan perlengkapan pendukung kinerja petugas pengamat irigasi sehingga Petugas irigasi dapat bekerja dengan baik dalam penanganan saluran keseluruhan dengan volume 46 km yang terdapat di Kecamatan Seginim dan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga dengan maksimal nya penataan – penataan salaluran Irigasi dapat meningkatkan ekonomi Sandang pangan sesuai harapan Pemerintah Republik Indonesia Presiden Bapak  Jokowidodo.

Sambutan kadis PUPR provinsi Bengkulu

Sementara Kadis PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Kabid  SDA Putra , mengingat minim nya anggaran kabupaten tentunya support PUPR Provinsi Bengkulu sangat dibutuhkan dalam penanganan baik inprasetruktur maupun Non Inprasetruktur khususnya berkaitan dengan irigasi.

Sambutan Kabid SDA PUPR BS.
Atas sumbang saran dan masukan Kepala Pengamat Irigasi dan petugas pengamat irigasi Kecamatan Seginim  Air Nipis serta Kabid SDA PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan pada ruang
Diskusi dalam penanganan irigasi berupa Inprasetruktur maupun Alat penunjang kerja berupa:
– Kendaraan roda dua
– Papan Pengumuman jangan buang sampa ke irigasi
– Alat Pengukur debid air
– dan tata cara isian permulir laporan

Akan menjadi catatan dan acuan dalam penyusunan rancangan pada penyusunan anggaran ditahun 2021 nantinya dan yang paling penting terciptanya komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga terciptanya senirgisitas dalam memajukan pembangunan terkhusus bidang penanganan Dinas PUPR . Demikian Ibu Neng .

 

Usai ruang diskusi Kadis PUPR Provinsi Bengkulu  penyerahan fasilitas pendukung kerja dan peralatan kerja kepada Kepala pengamat Irigasi Yaparin berupa:
– Baju
– Topi
– Sepatu
– Senter
– Cat
– Kuas
– Tiner.

Ruang diskusi antara Kadis PUPR PROVINSI BENGKULU dengan petugas pengamat irigasi.

Kepala pengamat irigasi kecamatan seginim & Air Nipis menerima alat dan perlengkapan kerja dari PUPR PROVINSI BENGKULU.

Penulis : Wadimin

About master

Check Also

WATTIMURY : DPRD PROMAL – DPRD DKI JAKARTA SALING TUKAR PENGALAMAN

Wattimury : DPRD Promal – DPRD DKI Jakarta Saling Tukar Pengalaman Ambon.korantekad.id. DPRD Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *