Breaking News
Home / Headline / KAPOLRES BURU LAKSANAKAN PANEN JAGUNG,KACANG TANAH BERSAMA DI PEKARANGAN POLSEK WAPLAU

KAPOLRES BURU LAKSANAKAN PANEN JAGUNG,KACANG TANAH BERSAMA DI PEKARANGAN POLSEK WAPLAU

Liputan Tamrin Hehanussa

Namlea, korantekad.id – Kepolisian Resor (Kapolres) Pulau Buru dan Ketua Bhayangkari  Cabang Pulau Buru melaksanakan panen jagung dalam rangka ketahanan pangan di Mapolsek  Waplau rilisan berita diterima media  ini melalui pesan WhatsApp kapolsek Waplau  .Sabtu ,31 / 10 / 2020 .

Kegiatan ini dilaksanakan di Kebun Pekarangan Pangan Lestari (P2L ) Polsek Waplau yang bekerjasama dengan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Waplau dengan luas lahan  2000 m2 yang ditanami tanaman Hortikuktura dan Tanaman Pangan diantaranya Jagung dan Kacang Tanah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bapak Waka Polres Buru Kompol Bachri  Hehanussa ,SE M.SI  beserta Ibu dan para PJU Polres Pulau Buru .

Adapun dalam sambutan, Kapolres Buru AKBP, Egia F. Kusuma Wiatmaja ,S.I.K M ,I, K, katakan , Kegiatan ini  dilaksanakan sebagai bentuk mendukung upaya ketahanan pangan di lingkup Polres Buru .

“kami bersyukur dapat melaksanakan bersama-sama panen jagung dan  kacang tanah sebagai upaya peningkatan ketahanan pangan,” ucap Kapolres Buru . (*)

About master

Check Also

Tujuh Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

Bengkulu Selatan:_Korantekad.id Senin, 21 September 2020 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna kedua dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *