Breaking News
Home / Demokratif / KPU Kabupaten Sorong Selatan Lakukan Sortir Logistik

KPU Kabupaten Sorong Selatan Lakukan Sortir Logistik

Sorong selatan-korantekad.id

Ketua KPU kabupaten sorong selatan  Ester Homer saat di temui, sabtu 19/01/2019 di selah-selah kesibukan bersama stafnya di ruang aula kantor KPU kabupaten sorong selatan mengatakan hari ini kami (KPU) melakukan sortir logistik khususnya kelengkapan TPS yang terdiri dari sampul,segel,tinta dan alat coblos.

Saya optimis sortir logistik ini kami (KPU) akan selesaikan dalam dua (2) hari ini dan besok jelasnya. Ia pun menyapaikan sortir logistik ini akan di lakukan dalam dua (2) tahapan tahap pertama yang saat ini sedang kami kerjakan sedangkan tahap kedua sementara dalam tahap pengusulan dan di perkirakan tibah di kabapaten sorong selatan pada bulan feberwari mendatang.

Lanjut Ester setelah logistik tibah maka kami (KPU) akan melakukan sortir tahap ke dua (2) di bulan feberwari itu juga tegesnya. Ia pun menyapaikan berkaitan dengan keterlambatan logistik ini khususnya kabupaten sorong selatan di sebabkan karena biayanya habis dan kami baru pengusulan.

Ia menyapaikan logistik yang sudah ada di kami (KPU) di antaranya kotak bilik, sampul, tinta, alat coblos dan segelkata Dia ” untuk kotak bilik kami (KPU) belum sortir, nanti di sortir satu minggu sebelum pelaksanaan pemilihan dan kemudian untuk
Kegiatan sortir akan di lakukan oleh KPU dan di sakisikan langsung oleh BAWASLU

Ia pun menyapaikan yang hadir dalam kegiatan sortir logistik hari ini kami (KPU) sendiri selaku penyelengara, kemudian kami mengundang dari pihak BAWASLU kabupaten sorong selatan dan juga kami mengundang pihak keamana dalam hal ini kepolisian kabupaten sorong selatan namu dari pihak kepolisian tidak hadir.tandasnya menutupi bincang-bincangnya. (Hermanus sagisolo)

 

 

About master

Check Also

PROGRAM TMMD DI TIGA DESA DAPAT RESPON dan APRESIASI TINGGI DARI KETUA DPRD BURU

Ketua DPRD Kabupaten Buru,  M.Roem Suplestuni, SE Liputan Tamrin Hehanussa Namlea, korantekad.id – Ketua Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *