Breaking News
Home / ADVERTORIAL / Musda ke 1 DPD Partai Berkarya, Samsul Hayadi Terpilih Jadi Ketua Periode 2020 – 2025

Musda ke 1 DPD Partai Berkarya, Samsul Hayadi Terpilih Jadi Ketua Periode 2020 – 2025

BENGKULU SELATAN:Korantekad.id
Samsul Hayadi BA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bnegkulu Selatan (BS) dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke 1 (satu) partai Beringin Karya ( BERKARYA)  Kamis (25/8/2020).

Adapun acara di gelar di Aula Arahuda jalan Affan Bachsin Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sektaris DPW Provinsi Bengkulu, Asra S.Sos yang dihadiri langsung pengurus DPW Propinsi Bengkulu, Polres Bengkulu Selatan yang diwakili Kasat Intel Candra , Selain itu dihadiri oleh Perwakilan 8 DPC Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten dari II Kecamatan serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Sekretaris DPW  Provinsi Bengkulu.

Sebelumya posisi plt Ketua DPD Partai Berkarya Bengkulu Selatan dijabat oleh Asra  S.Sos yang saat  menjabat sektaris DPW Provinsi Bengkulu.

Menurut Wakil Ketua DPW Partai Berkarya yang juga menjabat badan pemenangan pemilu (bapilu) Provinsi Bengkulu,  Bambang Hetmanto BC.K, Musda ke 1 (satu) Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya di BS berjalan lancar dan turut dihadiri oleh pengurus DPC yang menyatakan secara aklamasi memilih Samsul  Hayadi BA sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sambutan ketua DPD Terpilih.

“Ya, harapan kami kedepan, Partai Berkarya di Kabupaten Bengkulu Selatan lebih eksis dan ketua terpilih mampu lebih membesarkan lagi partai ini,’’ucap Bambang.

Sementara itu, Samsul Hayadi BA, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkulu Selatan terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pengurus DPC yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkulu Selatan selama lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah atas kepercayaan Pengurus DPC ditingkat kecamatan telah mempercayakan kepada saya untuk menjabat sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkulu Selatan, saya berharap kader–kader Partai Berkarya di Bengkulu Selatan dapat kita rangkul untuk membesarkan partai kita ini kedepannya, dan tidak mungin akan berjalan tanpa ada dukungan semua pihak,”tegas Samsul Hayadi.

Ditambahkan Samsul Hayadi, sebagai salah satu partai pengusung, Berkarya Bengkulu Selatan juga siap membantu memenangkan salah satu calon Bupati di pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

“Berkarya akan berupaya memenangkan salah satu pasangan calon bupati dalam peseta demokrasi pemilihan kepala, namun kami belum dapat menyatakan sikap dikarenakan belum kantongi SK depentif meskipun kami telah di pilih secara sah. Sebaliknya tidak dimungkiri dalam waktu dekat atau besok terima SK depentif, Berkarya menyatakan sikap, tentunya pasti mentukan calon yang akan diusung mengacu pada mekanisme yang ada, dan sejalan pada pengurus partai. Meskipun partai Berkara tergolong masih mudah siap mendongkrak keterwakilan setiap dapil menghantarkan wakil rakyat di masing-masing dapil,’’pungkas Samsu.

Liputan:

Pimpinan Sidang sementara.

Photo bersama Dengan 8 DPC Kecamatan dari 11 kecamatan se-kabupaten Bengkulu Selatan .

Photo bersama dengan unsur DPD.

Photo bersama dengan unsur DPW.

Photo bersama dengan unsur Dewan Pembina dan Dewan Penasehat.

Penulis : Wadimin.

About master

Check Also

Istri 29 Hari Menghilang Suami Lapor Polisi

Bengkulu Selatan:_Korantekad.id Telah hilang seorang Perempuan Desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan. Dikatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *