Breaking News
Home / Kebangsaan / Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Sorong Selatan Bersama Masyarakat

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Sorong Selatan Bersama Masyarakat

SORONG SELATAN-KORANTEKAD.ID

Bertempat di halaman apel Polres Sorong Selatan, berlansungnya ibadah perayaan natal keluarga besar Polres Sorong Selatan yang berlansung lancar dan hikmad. Rabu 12/12/2018.

Hadir dalam ibadah perayaan ini Kapolres Sorong Selatan, AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, S I K, Wakapolres Sorsel Kompol Bidik Rysaladi, SH.,  Wakil Bupati Sorong Selatan, Drs Marthinus Salamuk, Ass 1 Setda Sorsel Yosep Bles, SH, keluarga besar anggota Polres Sorsel serta tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan undagan lainnya.

Dalam kesempatan ini Pemda Sorong Selatan memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Pimpinan dan Anggota Polres Sorong Selatan yang mana sudah sukses  melaksanakan tugas bersama dengan pemerintah daerah Kab. Sorong Selatan dan mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sorsel di tahun 2018 ini.

Dalam pesan natal yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Sorong Selatan Drs. Marthinus Salamuk, wujud dari perayaan natal oleh keluarga besar polres sorsel bersama warga masyarakat di malam ini merupakan ucapan syukur yang sebesar besar nya buat Tuhan atas tugas dan pelayanan polres sorsel dari awal tahun hingga akhir tahun ini walaupun tugas tugas yang di laksanakan oleh bapak ibu dalam satu tahun ini berat namun semua berjalan baik dan lancar semua ini atas perlindungan Tuhan.

Dirinya pun berpesan keberhasilan yang selama ini sudah terbangun baik oleh polres kepada masyarakat dan pemda ini terus kita jaga baik polres, pemda dan masyarakat sorsel umumnya agar sebentar lagi kita masuk pada pesta demokrasi tahun 2019, harapan kita semua pemilihan ini berjalan aman, lancar,sukses dan berkualitas.

Ajang natal di malam ini dapat mengoreksi diri kita anggota polres sorsel atas pelayanan dan pengayoman kita kepada masyarakat selama ini apa tugas kita suda ada yang di laksanakan dan mungkin saja ada yang belum ” Tambah Kapolres sorsel AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, SIK.

Melalui momen natal ini mari kita jadikan introspeksi diri dan meningkatkan lagi pelayana kita di tahun tahun depan, walaupun dengan segala keterbatasan kita tapi dengan semangat dukungan masyarakat kita yakin kinerja Polres Sorsel akan lebih baik lagi kedepanya.  (Woloin Ken).

About master

Check Also

Rapat Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Dan Pencegahan Covid 19

Liputan Mappaudin Tanjabar, korantekad.id – Menyikapi adanya penambahan pasien covid 19 di lingkup Tanjung Jabung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *