Breaking News
Home / Daerah / Polsek Kedurang Kembali Salurkan Bansos Beras POLRI.

Polsek Kedurang Kembali Salurkan Bansos Beras POLRI.

Bengkulu Selatan:_Korantekad.id
Penyaluran Sembako Beras oleh Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid 19) di Desa Sukarami  Kedurang Ilir dan Desa Lawang Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan Jum’at tanggal 24 Agustus 2020 .

Proses penyaluran sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Desa Sukarami Kec.Kedurang Ilir  dan Desa Lawang Agung Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Sembako Beras oleh Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid 19) . Yang langsung diberikan oleh Kanit Sabhara Aipda Dodi S dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Bripka Hengki AW,SH.

Untuk jumlah warga masyarakat penerima bantuan Sembako berupa beras seberat 5 Kg oleh Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan sebanyak 20 buah.

Warga masyarakat penerima bantuan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Institusi Polri yang telah peduli dengan masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona (Covid 19).

Kegiatan Penyaluran selesai sekira pukul 13.45 WIB berlangsung dengan tertib dan lancar.Demikian Kusyadi.

Penulis    : Lisman
Editor       : Wadimin

About master

Check Also

KANTOR SEKRETARIAT ASOSIASI PETANI KELAPA SAWIT INDONESIA SAMPIT (APKASINDO) HARI INI DIRESMIKAN

KANTOR SEKRETARIAT ASOSIASI PETANI KELAPA SAWIT INDONESIA SAMPIT (APKASINDO) HARI INI DIRESMIKAN. Sampit, Korantekad.id. Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *