Breaking News
Home / Daerah / PONTOH : DINKES PROMAL – RSUD AJUKAN INSENTIF VERIFIKASI BERSAMA

PONTOH : DINKES PROMAL – RSUD AJUKAN INSENTIF VERIFIKASI BERSAMA

Pontoh  : Dinkes Promal – RSUD Ajukan Insentip Verifikasi Bersama
Ambon .korantekad.id .Kepala dinas Kesehatan Provinsi Malulu Dr. Meyke Pontoh usai rapat , kepada wartawan Rabu,14/10/2020 di kantor DPRD Provinsi Maluku karang panjang Ambon . mengatakan Dinas Kesehatan Promal dan Rumah sakit umum yang mengajukan Insentip proses ferifikasi akan diberlakukan bersama.
menurutnya , biasanya ferifikasinya dilakukan oleh  rumah sakit secara internal setalah itu diajukan ke dinas kemudian dilakukan ferfikasinya.
Oleh dinas Dan sekarang tidak lagi, begitu datang langsung ferifikasi.  mana yang di koreksi untuk diperbaiki .Kemudian diperbaiki  langsung di hari itu juga dengan catatan hasil ferifikasi dikembalikan dan ditargetkan tiga sampai empat hari telah pengajuan clem dan  sudah harus dilunasi Dan dalam   rapat forum , untuk bulan Maret sudah dibayarkan April sudah dilakukan Pencairan tinggal tunggu, berarti Mey akan diajukan lagi oleh rumah sakit  untuk ferifikasi bersama ,mudahan mudahan bulan oktober ini, pembayarannya, bulan Mey sudah selesai ” ungkapnya ( Ati).

About ARIATI HEHANUSA

Check Also

KANTOR SEKRETARIAT ASOSIASI PETANI KELAPA SAWIT INDONESIA SAMPIT (APKASINDO) HARI INI DIRESMIKAN

KANTOR SEKRETARIAT ASOSIASI PETANI KELAPA SAWIT INDONESIA SAMPIT (APKASINDO) HARI INI DIRESMIKAN. Sampit, Korantekad.id. Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *