Breaking News
Home / Headline / Rencana Puan Maharani Ke Krui, Mungkin Berziarah ke Pulau Pisang

Rencana Puan Maharani Ke Krui, Mungkin Berziarah ke Pulau Pisang

Puan Maharani dari Garis Ayah yakni H.M. Taufiq Kiemas – Kakek dari berasal dari Sumatera Selatan bernama Tjik Agoes Kiemas dan Nenek bernama Hamzatoen Rosjda dengan Ayah berasal dari Pulau Pisang Krui, Lampung bernama Joesaki dan Ibu dari Batipuh  Tanah Datar, Sumatera Barat bernama Taksiah.

Pesisir Barat, korantekad.id – Pj. Bupati Pesibar, Bambang Sumbogo, komandoi langsung persiapan penyambutan kedatangan Ketua DPR RI DR. (HC) Puan Maharani, SI, S.Sos ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung dengan menggelar rapat koordinasi selepas membagikan 500 masker gratis dan penyemprotan disinfektan di seputaran Pasar Krui mendampingi Pj. Ketua TP PKK Pesibar, termasuk kesiapan fasilitas pendukung bandara Taufiq Kiemas.

Meski belum ditetapkan hari H kedatangannya, namun ada sejumlah agenda yang telah dijadualkan pemkab menyambut politisi berdarah Krui, putri pasangan M. Taufiq Kiemas-Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Belum ada kepastian tanggalnya, sampai saat ini kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait. Sementara diplot tanggal 8, 9, dan 10 April, pekan depan,” jelas Plt. Kadiskominfo Miswandi Hasan, SKM, MSi di sela-sela kunjungan Plt. Bupati Bambang ke Bandara Taufiq Kiemas Pekon Seray, Jumat (2/4/21).

Lanjut Miswandi, agenda utama kunjungan Puan ke Krui, yakni peresmian Bandara M.Taufiq Kiemas, peresmian Jalan Fatmawati, dan silaturahmi dengan keluarga besarnya di Krui.

“Kalaupun memungkinkan waktunya juga akan berziarah ke Pulau Pisang,” pungkas Miswandi. (Hidayat/TIM)

 

About master

Check Also

Tujuh Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

Bengkulu Selatan:_Korantekad.id Senin, 21 September 2020 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna kedua dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *