Breaking News
Home / IKLAN / Sahabat Lama Jadi Sahabat Daihatsu. Pelayanan Sahabat Rasa VVIP,

Sahabat Lama Jadi Sahabat Daihatsu. Pelayanan Sahabat Rasa VVIP,

Perkenalkan saya Chigara, bekerja sebagai seorang karyawan swasta. Berawal ketika ada rencana memiliki kendaraan roda empat untuk keluarga kecil saya. Saya mulai mencari beberapa informasi melalui media social. Berbagai promo menarik pun ditawarkan di sana, namun masih ada keraguan karena informasi-informasi yang saya dapat itu hanya melalui iklan di media social. Saya berpikir untuk menghilangkan keraguan saya adalah dengan langsung menemui sales mobilnya sendiri. Dan kemudian saya mulai mencari sales yang akan saya hubungi.

Saat sedang membuka-buka WhatsApp di handphone, saya baru teringat bahwa saya memiliki seorang Sahabat dekat semasa duduk di Sekolah Menengah Atas, yang sudah lama kami pun tidak pernah bertemu dan hanya berkomunikasi dalam grup di WhatsApp. Saya baru ingat bahwa Sahabat saya ini bekerja di salah satu perusahaan otomotif di Bekasi, yaitu di Astra Daihatsu Narogong.

Sesegeralah saya coba menghubunginya, dia bernama Jeany yang bekerja di bagian Customer Relation Officer di kantor tersebut. Saya sampaikan rencana saya dan meminta solusi kepada dia. Kemudian saya diperkenalkan dengan salah satu sales di sana. Tidak sampai di sana, dia tidak hanya memberikan kontak sales tersebut, dia pun mengikuti proses pemesanan saya ini hingga akhir.

Selama proses pemesanan, Sahabat saya selalu menginformasikan progress pembelian kendaraan saya yang di mana saya pun mendapat progress itu dari salesnya juga. Dia selalu menyampaikan bahwa jika ada kebutuhan maupun pertanyaan mengenai proses pembelian kendaraan ini jangan sungkan untuk menyampaikan kepadanya. Saya mungkin kurang leluasa untuk menanyakan hal-hal kecil kepada salesnya, karena baru mengenal. Saya selalu menanyakan sedetail-detailnya kepada Sahabat saya ini, mungkin Karena kami dulu sering berkomunikasi. Dia membantu dari awal sampai proses akhir pemesanan ini, padahal saya tau ini bukan sepenuhnya jobdesk dia.

Saat saya sampaikan pengambilan mobil saya ini melalui COP dari perusahaan saya bekerja. Saya diinformasikan bahwa proses ada yang berbeda dari pembelian biasanya. Semua data yang diperlukan diinformasikan sedetail-detailnya oleh sales. Singkat cerita selama proses saya menghadapi beberapa masalah, yang pertama adalah ketersediaan  Terios yang saya minta saat itu tidak ready. Namun sahabat saya dan salesnya selalu mengupdate progress kendaraannya sedetail-detailnya.

Setelah diinfokan ready, saya dihadapkan kembali dengan masalah di proses internal kantor saya yang agak lama. Hal itu pun saya selalu komunikasikan kepada mereka. Dan sekitar 5 bulan kendaraan itu baru bisa saya terima.

Anehnya, Selama proses pemesanan yang panjang ini, saya masih tetap merasakan enjoy. Kenapa?? Karena saya merasakan benar-benar diperhatikan oleh Pihak Daihatsu. Semua masalah-masalah yang saya hadapi terselesaikan semua.

Pelayanan yang saya rasakan sungguh luar biasa untuk pemesanan kendaraan saya ini, baik dari pihak sales maupun dari Customer Relation nya. Pelayanan Sahabat rasa VVIP itu lah yang saya rasakan. Sahabat lama kini menjadi Sahabat Daihatsu. Dan saya selalu mengingat yang disampaikan Sahabat Saya. “Give Me Ten” – “Luar Biasa” . . . Maka itulah penilaian saya untuk pelayanan di Astra Daihatsu Narogong.

Terima kasih Onty Jeany, Jam dan bantal nya udah diterima juga ini sama Dede Kalandra… (Chigara Wittesa)

CRO  – Jeany (0856.2488.0303) Astra Daihatsu Narogong Jl. Siliwangi No.180-181, Dekat Kemang Pratama, Bekasi. Tlp (021) 8243.5252, 8243.5305, 8240.2345

 

About master

Check Also

Dinas Pendidikan Pengurus MKKS SMK KOTA BEKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *