Breaking News
Home / IKLAN / Selamat malam, Sahabat Astra Daihatsu Pluit,

Selamat malam, Sahabat Astra Daihatsu Pluit,

Saya Muhammad Yusuf pemilik kendaraan Daihatsu Sigra B 1215 PIP. Saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya service di Astra Daihatsu Pluit yang menurut saya ini sangat mengesankan dan saya benar benar merasakan ketulusan pelayanan karyawan daihatsu pluit. Kala itu saya service 20.000 km di Daihatsu Pluit, sesuai dengan janji booking saya datang pukul 11 siang, bertemu dengan SA Pak Yanto, sesampai disana seperti biasa saya disambut dengan ramah, mulai dari masuk gerbang sampai masuk ke dalam bengkel saya dilayani dengan baik.

Singkat cerita setelah selesai service seperti biasa pak yanto mengantarkan saya ke mobil, lalu di bantu security saat keluar, sesampai saya di rumah ada telpon dari nomor tak dikenal, ternyata itu dari pak samiri, dia mengaku sebagai Cleaning service nya daihatsu Pluit.. saya tanya ada apa nelpon saya, dapat dari mana nomor saya, katanya dia dapat dari pak yanto, dia menanyakan alamat saya karena hendak mengembalikan dompet saya yang tercecer saat saya service tadi. Saya tidak sadar kalau ternyata dompet saya hilang, Syukur Alhamdulillah berarti masih rejeki saya, dan Alhamdulillah jaman sekarang masih ada orang sejujur pak samiri, seorang cleaning service yang mau membantu saya..jauh jauh ke rumah saya daerah Kemayoran dan saat itu sudah jam 7 malam.

Terimakasih banyak pak samiri, terimakasih daihatsu, sudah memperkerjakan orang yang jujur dan tulus mau membantu. Demikian cerita saya.

Terimakasih, bravo Astra Daihatsu Pluit, Sukses Selalu.

Muhammad Yusuf

About master

Check Also

Dinas Pendidikan Pengurus MKKS SMK KOTA BEKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *