Breaking News
Home / Daerah / Tim Pemenangan Yogi Terancam Pidana

Tim Pemenangan Yogi Terancam Pidana

Bengkulu Selatan:_Korantekad.id
Wimarni.SE warga kelurahan Padang Kapuk kecamatan Kota Manna kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu , terkejut  ketika  didatangi petugas melakukan  verifikasi faktual KTP dukungan untuk bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Bengkulu Selatan.

Dukungan yang dipalsukan.

Pasalnya, Wimarni SE bersama istrinya  tidak pernah sama sekali memberikan dukungan KTP kepada pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pilkada Bengkulu Selatan yang akan digelar Desember 2020 nanti.

” Saya (Wimarni SE red)  Sangat terkejut atas kedatangan anggota  yang melakukan verifikasi faktual datang ke rumah dengan menanyakan bahwa saya dan istri  mendukung sala satu pasangan yang ingin maju kepilkada kabupaten Bengkulu Selatan melalui jalur Independen atau perorangan , ditambah lagi istri saya juga sama halnya dengan saya ,” kata Wimarni SE kepada media Tekad diruang kerja ketua KPU sekira pukul 11.32 wib Senin (6/7/2020).

Dikatakan Wimarni SE, jelas – jelas
Dirinya bersama istrinya (Peni Harliena) tidak pernah menyatakan dukungan tersebut.
Atas pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh tim Pasangan calon Bupati Yogi Pramadani dan calon wakil bupati Dr.Suhirman Majid SE.M.Si, Ak, CA . Pada pilkada Bengkulu Selatan Desember 2020 , segera dilaporkan kepenegak hukum polres Bengkulu Selatan.

Sementara Ketua KPU Bengkulu Selatan Alvin yang didampingi beberapa komisioner pada hari dan waktu yang sama, terkait masalah indentitas atau pun pemalsuan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bengkulu Selatan Desember 2020 mendatang soal yang bersangkutan mau melaporkan kepada penegak hukum itu hak yang punya indentitas , Terang Alvin.

Penulis: WADIMIN

About master

Check Also

KANTOR SEKRETARIAT ASOSIASI PETANI KELAPA SAWIT INDONESIA SAMPIT (APKASINDO) HARI INI DIRESMIKAN

KANTOR SEKRETARIAT ASOSIASI PETANI KELAPA SAWIT INDONESIA SAMPIT (APKASINDO) HARI INI DIRESMIKAN. Sampit, Korantekad.id. Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *