Janji Pemerintah Akan Berikan Bonus 60 Juta Menanti Qori/Qoriah Tanjab Barat Juara I

Liputan mappaudin
Tanjab Barat, korantekad.id – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag melakukan kegiatan pembinaan Qori/Qoriah tahap pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka keikutsertaan pada. Ajang MTQ ke 50 Provinsi Jambi Ke 50 Tahun 2021.
Kegiatan tersebut Bupati gelar di Aula Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal 10 April 2021 yang di hadiri oleh Sekda, Kabag Kesra, Hidayat Kusuma, Para Pelatih dan para peserta Qori dan Qoriah se Kabupaten Tanjab Barat.
Menurut Bupati, demi mencapai prestasi terbaik pada event terbesar di tingkat Provinsi tahun ini perlu peran serta dari semua pihak. Dengan harapan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tanjab Barat kedepan.
“Untuk mencapai prestasi terbaik,pada event terbesar tahun MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun ini, perlu peran serta semua pihak untuk bersama sama mengharumkan nama baik Daerah kita tercinta Kabupaten Tanjung Jabung Barat”. Jelas Bupati
Selain itu Bupati mengatakan, jika di tahun yang lalu juara I Qori/Qoriah mendapatkan bonus uang sebesar 35 juta rupiah.
“Di Tahun ini Kami Pemerintah Tanjab Barat akan memberikan Bonus 60 juta Untuk Juara I. Dan bukan hanya itu saja,kepada pembina Qori/Qoriah tentunya akan di berikan bonus di atas 60 juta”. Ujar Bupati
Untuk di ketahui bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah Tuan Rumah pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi. (*)

About master

Check Also

*rebutan tanah perjanjian dan melawan kehendak Tuhan elohim*

  Kabupaten Pelalawan Koran Tekad.id Hamas & Israel terus menerus berperang rebutan *Tanah Perjanjian atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *