Wabup Tanjab Barat Ngopi di Kantin DPRD

Liputan Mappaudin
Tanjab Barat, korantekad.id – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna dengan Pemkab Tanjab Barat,di gedung DPRD, Senin(12/04/21),
Terlihat Hadir di Rapat Paripurna wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H yang di dampingi ajudan. Di sela-sela waktu rehat Wabup menyempatkan diri untuk ngopi di Kantin DPRD.
Sambil menikmati secangkir kopi, Wabup ngobrol dengan beberapa masyarakat dan beberapa anggota dari Polres Tanjab Barat yang sama-sama sedang menikmati kopi menjelang rapat kembali di buka.
Dalam kesempatan itu Wabup sempat bertanya kepada pemilik kantin apakah selama buka kantin di sini ada Wabup atau pun Bupati yang pernah ngopi di sini ? Tanya Wabup sambil tersenyum.
Pemilik kantin pun mengatakan bahwa selama dirinya buka kantin di DPRD belum ada wabup yang singgah ngopi di tempatnya
“Berarti baru saya ya, yang ngopi di sini”. Ujar sambil tersenyum.
Kesederhanaan dan merakyatnya Wakil Bupati,Hairan S.H tidak pernah mengenal tempat atau pun siapa yang di hadapi. Sehinga prilakunya tersebut membuat masyarakat kagum.
Usai Ngopi Wabup pun kembali ke ruangan Rapat untuk kembali mengikuti agenda agenda yang di bahas antara DPRD dengan Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (*)

About master

Check Also

Bupati Anwar Sadat Pantau Perbaikan Jalan Rusak Bersama Dinas Terkait

Liputan Mappaudin Tanjab Barat, korantekad.id – Bupati Anwar Sadat Meninjau langsung ke lokasi perehaban jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *